Monday 25 July 2016

HERBAL SRIAJI OBAT HIV/AIDS



MENGENAL RAMUAN HERBAL SRIAJI

Apa itu Herbal Sriaji? 

Herbal Sriaji merupakan ramuan herbal  jamu jawa yang terkenal juga dengan sebutan ramuan dja-bal atau djawa herbal. Ramuan jawa Herbal Sriaji Bojonegoro ditemukan oleh pakar herbal dari Bojonegoro yang juga aktifis dalam komunitas peduli HIV/AIDS (KPA). Herbal Sriaji Bojonegoro terbuat dari akar akaran,daun daunan tanaman berkhasiat yang tumbuh di sekitar hutan Bojonegoro diantaranya terdapat beberapa bahan tumbuhan obat herbal langka. Herbal Sriaji ramuan Jamu jawa dari Bojonegoro sudah dikenal sebagai jamu herbal yang mampu menjadi obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti hiv dan penyakit aids (sistem imun lemah). kanker atau tumor, kista, jantung, diabetes juga bisa diobati secara alami dengan ramuan jawa herbal Sriaji ini. (Lihat Testimoni)

KANDUNGAN DAN MANFAAT HERBAL SRIAJI

  1. Herbal Sriaji merupakan jamu jawa yang diracik dari bahan-bahan tanaman obat tradisional jawa yang berkwalitas tinggi.
  2. Herbal Sriaji sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran/kesehatan tubuh manusia bahkan HIV/Aids bisa sembuh dengan herbal ini,tentu penyakit-penyakit lainya seperti kanker dan tumor bisa disembuhkan dan diobati sampai sembuh dengan herbal Sriaji ini.
  3. HIV/Aids bisa sembuh dengan rutin meminum ramuan herbal jamu sriaji ini selama maksimal 6 bulan.Bukti lab HIV/Aids yang sudah sembuh dengan pengobatan herbal Sriaji ini sudah ada dan tersimpan baik dan bisa dilihat bagi yang mau membuktikanya.
  4. Penyakit kanker/tumor dari berbagai jenis juga mampu disembuhkan dengan herbal sriaji ini,hepatitis,TBC,Diabetes juga bisa sembuh dengan herbal ini.
  5. Herbal Sriaji terbuat dari bahan alami 100% sehingga bisa dijamin 100% pula bebas dari bahan kimia sehingga aman digunakan untik pengobatan penyakit anda.
SIAPA PENEMU RESEP OBAT HERBAL SRIAJI?  

Penemu obat herbal sriaji adalah Bapak Riyanto dari kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tepatnya di kecamatan Dander. Beliau adalah praktisi herbal jawa sekaligus aktif dalam komunitas peduli Aids. Beliau juga aktif memberikan pengobatan bagi para penderita penyakit kronis/parah lainnya seperti penyakit gula/diabetes dengan luka parah, penyakit kanker/tumor dan penyakit-penyakit yang kronis sehingga membuat penderitanya tak berdaya dengan sakitnya dan biaya berobatnya.  Alhamadulillah dengan terapi obat herbal sriaji ini mereka bisa sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali. Banyak para pasiennya yang telah memberikan kesaksian/testimoni yang diberikan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat herbal sriaji ini.

    Bapak Riyanto Pembuat Obat HIV/AIDS Sriaji
    OBAT HERBAL SRIAJI TERBUKTI MANJUR UNTUK TERAPI PENYAKIT KRONIS
    Obat Herbal Sriaji yang  dibuat dari 100 persen tumbuh-tumbuhan herbal atau dari tanaman herbal Jawa terbukti manjur untuk melemahkan dan memberantas virus/bakteri dalam tubuh, mengembalikan sistem imun/kekebalan tubuh, menambah stamina, regenerasi sel, perbaikan jaringan, metabolisme, mengeluarkan racun dan membantu menjaga semua organ vital dalam tubuh.

    Diantara penyakit kronis yang telah berhasil diterapi dengan obat herbal sriaji ini antara lain, penyakit  dalam dan luar tubuh seperti:

    *HIV / AIDS
    *Bisa naikkan CD4
    *Diabetes/gula (Basah/Kering)
    *Liver / Hepatitis, Serosis/pengerasan hati/liver
    *Jantung Koroner / Bocor (pasang ring)
    *Paru-paru
    *Ginjal / Gagal ginjal
    *Asma
    *Stroke/lumpuh
    *menghancurkan/meluruhkan batu ginjal
    *infeksi saluran kencing
    *Darah ringgi / Stroke
    *Asam Urat
    *Kolesterol
    *Maag / Lambung /asam lambung
    *Impotensi / Lemah Syahwat
    *Ambien / Wasir
    *Sakit pinggang /
    *Osteoporosis
    *Kanker Rahim / serviks,
    *kista,miom, keputihan
    *Masalah belum punya keturunan
    *Vertigo
    *Reumatik / Kesemutan
    *Insomnia/susah tidur
    *Penyakit kulit / Alergi
    *Kusta
    *Kanker / Tumor
    *Kelenjar Tiroit
    *Parkinson
    *Malaria
    *Demam berdarah
    *Batu Empedu

KEMASAN HERBAL SRIAJI

Herbal Sriaji di kemas dalam packing plastik seberat 200grm per bungkusnya, dijual secara paket yang terdiri dari 4 packing untuk diminum selama 40 hari pengobatan, dengan harga yang sangat murah hanya Rp.350.000,- gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia (kecuali Papua), Rp. 400.000 (sdh ongkir). Sungguh sangat murah sekali.


Info Pemesanan Hubungi CS:

WA/LINE/TELEGRAM : 081 252 781 777 

 










Berikut ini liputan beberapa media elektronik maupun cetak yang memberitakan tentang Obat Herbal Sriaji yang mampu menyembuhkan penyakit HIV / AIDS


      Warga Bojonegoro Temukan Obat Virus HIV / AIDS 

    Bojonegoro pojokpitu.com, Berbekal suka membaca buku herbal, warga Kabupaten Bojonegoro berhasil menemukan obat untuk pengidap virus HIV AIDS. terbukti ratusan pasien, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri dapat ia sembuhkan dengan meminum ramuan herbal yang ia buat. 

    Bagi Riyanto (45) warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Bojonegoro, setiap penyakit yang di berikan Tuhan pasti juga di berikan obatnya. Berbekal membaca buku dan memadukan ramuan - ramuan herbal, seperti daun tapak lima dan dedaunan di hutan, pria beristrikan Rini Mariana tersebut menemukan obat untuk menyembuhkan orang yang terkena HIV AIDS.

    Terbukti  lebih dari seratus orang dari segala penjuru, baik itu warga Indonesia, maupun luar negeri, seperti Thailand, Singapura, China, maupun India pernah memasan obat kepadanya. Dengan sisitem online dan terbukti kini mereka telah sembuh.

    Untuk membuat ramuan herbal tersebut, terlebih dahulu daun yang telah dipetik, di keringkan selama dua hari. Daun tersebut kemudain di cuci hingga bersih. Proses pencucian ini dilakukan sebanyak tiga kali. Setelah dedaunan tersebut bersih, kemudian kembali di keringkan selama 2 hari. setelah di pastikan kering, dedaunan tersebut lantas digiling dengan menggunakan mesin giling. Setelah dedaunan tersebut hancur, baru kemudian masuk dalam pengemasan.

    "Untuk mengkonsumsi ramuan herbal tersebut, harus dengan air dengan takaran satu kemasan di padukan dengan 6 sampai 9 liter air," kata Riyanto.

    Menurut Riyanto, untuk menyembuhkan pasien pengidap HIV AIDS, haruslah melakukan terapi dengan meminum obat herbalnya selama empat sampai enam bulan. Tergantung tingkat penyebaran virus mematikan tersebut. Namun, obat herbalnya yang diberi nama Sria Aji tersebut, belum diakui oleh badan perlindungan obat dan makanan. Pasalnya, ketika diujikan di Universitas Gajah Mada satu dokter penguji tidak dapat hadir dalam uji lab tersebut.


    Meskipun demikian, Riyanto dengan di bantu teman- temanya tetap memberikan obat kepada para pengidap  HIV AIDS. Bagi mereka yang tidak mampu diberikan secara gratis, untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban saja. Mereka juga menjadi pendamping bagi para pengidap yang diasingkan oleh lingkungannya.

    Salah satu pasien pengidap HIV AIDS yang telah disembuhkan dengan meminum ramuan herbal adalah Musripah. Setahun lebih ia terserang HIV AIDS, dan hampir saja tewas akibat virus tersebut. Ia pun sempat dirawat di RSUD Kediri untuk menjalani pemeriksaan, namun kodisi tubunya yang semakin parah. Musripah dipulangkan ke rumahnya di kecamatan Kapas Bojonegoro.

    "Kini setelah terapi dan minum obat herbal, Musripah bisa terbebas dari virus mematikan tersebut," kata Musripah mantan pengidap HIV AIDS. (pul)

    http://www.pojokpitu.com/baca.php?idurut=15855&&top=1&&ktg=J%20Pantura&&keyrbk=Kesehatan&&keyjdl=hiv

    Pembayaran transfer ke Rek 
    BCA :  7900221279
    An. M. HUSAIN YATMONO


    Setelah transfer mohon konfirmasi ke nomor 
    WA 081 252 781 777

    Beserta alamat kirim:
    Nama#Alamat Lengkap#Nomor Hp yg aktif#


No comments:

Post a Comment